Menu

Mode Gelap
Headline

News · 27 Okt 2022 21:56 WIB ·

IAI Sumbar Kerja Sama Dengan STES Arrisalah Sumbar dan Klinik Jurnal


 IAI Sumbar Kerja Sama Dengan STES Arrisalah Sumbar dan Klinik Jurnal Perbesar

MEDIKITA.COM – Perguruan Tinggi merupakan peningkatan pendidikan bagi setiap insan pecinta ilmu pengetahuan serta menambah wawasan pengetahuan. Sebuah lembaga pendidikan tinggi juga harus bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan. Salah satunya dalam meningkatkan mutu dan kualitas suatu perguruan Tinggi adalah   meningkatkan peminat dan calon mahasiswa yang akan memasukinya.

“Institut Agama Islam Sumatera Barat (IAI Sumbar) yang berada di Jalan By Pass Kota Pariaman memiliki tekat yang tinggi  meningkatkan mutu dan kualitas pendidikannya serta menjalin berbagai kerja sama dengan lembaga perguruan tinggi lain. Untuk itu IAI Sumbar melakukan penandatanganan dengan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Arrisalah Sumatera Barat yang berada di Lubuk Minturun Kota Padang, Kamis (27/10/2022), “ kata Rektor IAI Sumbar Dr. Novi Yanti, SE.,MM, usai penandatanganan MoU.

Rektor IAI Sumbar Novi Yanti dan Ketua STEI Arrisalah Sumatera Barat H. Ulyadi, Lc.,MA sepakat melakukan kerja sama untuk mendorong perkembangan kedua perguruan tinggi tersebut.

Selanjutnya dilakukan penyerahan cendera mata dari kedua perguruan tinggi dan sekaligus Institut Agama Islam Sumatera Barat Pariaman memberikan hasil buku cetakan artikel yang telah publish pada Jurnal Ikhtisar. Usai penandatanganan kerja sama antar dua perguruan tinggi tersebut,  dilanjutkan dengan kegiatan Klinik Journal yang diadakan untuk peserta pengelola jurnal yang ada pada STEI Arrisalah Sumatera Barat.

Narasumber kegiatan tersebut,   Ketua Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir IAI Sumbar Edriagus Saputra, S.Th.I.,M.Ag sekaligus Editor in Chief  dan   Ketua LPPM dan Manager Jurnal pada Jurnal Ikhtisar Institut Agama Islam Sumatera Barat Joni Indra Wandi, M.Pd.  Klinik Jurnal  diikuti     Pembantu Ketua III Radia Fitri, SEI, ME,   Ketua UPPM Mayang Bundo, SE.,ME,   Ketua Prodi Ekonomi Syariah Afriyanti, SHI, ME, dan M. Wahyudi,SS.,M.Hum sebagai Kabag Sarana dan Prasarana di STEI Arrisalah Sumatera Barat serta bapak Syamsurizal, SE.,MM sebagai Ketua Prodi Perbankan Syariah di Institut Agama Islam Sumatera Barat Pariaman. (*/02)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

17 Kabupaten/Kota Segera Tetapkan Anggota Dewan Terpilih

1 Mei 2024 - 21:34 WIB

Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP USK Gelar Workshop Peningkatan Akreditasi Jurnal

2 Desember 2023 - 17:50 WIB

PCNU Kabupaten Solok Sukses Menggelar Apel Dan Bhakti Sosial Memperingati Hari Santri Nasional 2023

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Hj Delmeria Perbaiki Akses Jalan Warga ke Puskesmas dan Mushalla

4 Oktober 2023 - 22:36 WIB

Sekretaris PWNU Sumbar Pompa Semangat PCNU Kabupaten Solok

27 September 2023 - 21:03 WIB

MWC NU Lembah Gumanti Kabupaten Solok Gelar Lailatul Ijtima’ Sekaligus Peringati Maulid Nabi

16 September 2023 - 16:22 WIB

Trending di News