NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat
Sensasi Berbeda dari 5 Posisi Bercinta Malam Pertama, Anda Pilih yang Mana? - Medikita.com

Menu

Mode Gelap
Pernah Tersandung Kasus Hukum, Irman Gusman Gagal Nyalon DPD? Camat Banda Raya Lantik Pj Keuchik Gampong Mibo Sah, Dokter Reza Arsalan Dilantik Sebagai Kepala Puskesmas Termuda Se-Aceh Selatan Jelang Tahapan Kampanye Pemilu 2024, KIP Kota Banda Aceh Sosialisasikan PKPU Kampanye dan PKPU Dana Kampanye Undang Prof Muhadam Labolo, Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP USK Selenggarakan Kuliah Tamu

Ragam · 24 Sep 2022 07:00 WIB ·

Sensasi Berbeda dari 5 Posisi Bercinta Malam Pertama, Anda Pilih yang Mana?


 Ilustrasi. Ada beberapa posisi seks malam pertama yang bisa Anda coba. (iStockphoto) Perbesar

Ilustrasi. Ada beberapa posisi seks malam pertama yang bisa Anda coba. (iStockphoto)

MEDIKITA.COM – Simak beberapa saran posisi bercinta malam pertama yang dijamin mudah dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Di mana untuk memulai, ya? Mungkin kalimat ini menjadi pertanyaan utama banyak pendatang baru tentang aktivitas ranjang.

Film Blue jelas tidak bisa dijadikan panutan. Karena posisi seksual telah mengalami berbagai modifikasi yang kompleks.

Berikut beberapa posisi yang bisa Anda coba saat melakukan hubungan intim pada malam pertama;

Misionaris

Banyak sumber selalu memasukkan pose seks misionaris dalam daftar pose seks mereka untuk pemula. Bisa dibilang posisi ini adalah fondasi dari dunia seksual. Seperti dikutip PopXO, misionaris mengutamakan pria dan mengizinkan kontak mata dan pelukan.

Baik lembut maupun keras, Anda bisa mencobanya dan menyesuaikan dengan kenyamanan kedua belah pihak. Setelah menemukan ritme yang nyaman, coba berikan nuansa dinamis agar tidak membosankan.

Spooning

Pelukan dari belakang bisa diubah menjadi posisi bercinta yang mudah dan hangat. Spooning memang bagus untuk dicoba, apalagi setelah tubuh lelah dengan segudang acara pernikahan. Meskipun penampilannya “datar”, tapi memberikan rasa keintiman yang mendalam.

Magic Mountain

Pada dasarnya, Magic Mountain adalah posisi doggy style yang ditopang bantal. Wanita tidak harus bergantung pada tangan dan lutut mereka untuk menopang permukaan. Beberapa tumpukan bantal atau satu bantal besar akan memberikan dukungan yang sempurna dan memberikan kenyamanan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, coba susun bantal agar tubuh Anda berada pada posisi yang nyaman. Jangan biarkan punggung Anda sakit setelah latihan malam pertama Anda.

Face down

Menunduk saat doggy style, gunung ajaib terlalu intens pada awalnya, ada versi lain yang patut dicoba, yaitu menghadap ke bawah. Anda cukup mengambil posisi tengkurap dengan pinggul ditopang oleh bantal.

Cara penetrasinya sama dengan doggy style, namun posisi ini tidak terlalu melelahkan. Pria harus mengucapkan kata-kata manis dan wanita bisa berbalik dan mencium pasangannya.

Women on top alias Cowgirl

Mungkin tidak untuk semua wanita. Posisi ini memerlukan rasa percaya diri yang cukup untuk ‘mengendarai’ pasangannya.

Jika ingin mencoba, Anda tidak harus langsung penetrasi di awal permainan. Goda pasangan dengan sedikit gesekan dan sentuhan.

Menukil CNNIndonesia, sebaiknya komunikasikan dengan si dia jika Anda masih ingin membiasakan diri dan belum berani melangkah lebih jauh.

(WY)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tips Hidup Bahagia dan Menyenangakan

25 September 2022 - 07:00 WIB

Cerita Seorang Sahabat: Sosok Itu Kini Menjadi Komisioner

21 September 2022 - 16:05 WIB

HUT RI, Relawan ODGJ: Stop Pasung!

20 Agustus 2022 - 23:41 WIB

Kisah Inspiratif Sepatu Si Bapak Tua

13 Agustus 2022 - 23:01 WIB

Kisah Inspiratif Sepatu Si Bapak Tua

Proyek Ambisius Pangeran Arab Saudi, Megacity Futuristik The Line NEOM

9 Agustus 2022 - 12:26 WIB

Proyek Ambisius Pangeran Arab Saudi, Megacity Futuristik The Line NEOM

7 Langkah Penting Untuk Menjadi Blogger Sukses

5 Agustus 2022 - 23:26 WIB

7 langkah yang paling penting untuk menjadi blogger sukses
Trending di Ragam