Menu

Mode Gelap
Tahukan Anda Apa Itu Shalat? Ingat, Ini Tanda Anda Mengidap Kolesterol Tinggi, Jangan Anggap Enteng Khutbah Jumat: Melemparkan Kesalahan Pada Orang Lain Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru! Sah! Sandy Walsh dan Jordy Amat Jadi WNI, Siap Tampil Melawan Curacao?

Pariwisata · 19 Sep 2022 09:16 WIB ·

Backpacker Ke Pantai Ora, Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget


 Backpacker ke Pantai Ora Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget (google.co.id) Perbesar

Backpacker ke Pantai Ora Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget (google.co.id)

MEDIKITA.COM – Backpacker ke Pantai Ora bisa Anda lakukan untuk mengisi akhir pekan ataupun waktu liburan. Pantai Ora itu sendiri biasa dijuluki sebagai surga tersembunyi di Pulau Seram. Untuk mengunjungi wisata alam di Maluku Tengah ini sebenarnya tak harus keluar budget besar.

Liburan Seru Backpacker ke Pantai Ora

Saat menyambangi Pantai Ora, Anda bisa temukan tebing indah dengan air jernih. Selain menikmati suasana pantai, Anda juga bisa coba snorkeling. Anda bisa lihat secara jelas keindahan bawah lautnya.

Sensasi snorkeling tersebut bisa Anda rasakan dengan menyewa kapal seharga Rp 1.000.000/hari. Kapal tersebut bisa mengangkut sebanyak 10 orang. Anda dan rombongan pun bisa snorkeling sepuasnya.

Semakin memanjakan mata karena juga ada goa dengan pesona tersendiri. Kurang lengkap rasanya apabila menyambangi Pantai Ora namun tak mendekat ke goa tersebut. Sementara untuk penginapannya, Anda bisa bermalam di Ora Beach Resort.

Untuk menginap, siapkan dana Rp 250.000/orang. Dengan biaya tersebut, Anda bisa dapatkan 3 kali makan dan 2 kali coffee break. Dari resort ini, Anda bisa melihat terumbu karang yang masih terjaga secara baik.

Lokasi Pantai Ora

Ada banyak rute untuk tiba ke lokasi Pantai Ora. Salah satunya dari Ambon dengan naik pesawat. Dari bandara, lanjutkan naik taksi untuk menuju Pelabuhan Tulehu dengan biaya Rp 150.000. Selanjutnya, naik kapal ke Pelabuhan Amahai dengan tarif Rp 125.000.

Lalu naik angkot ke stasiun Binaiya dengan biaya Rp 15.000. Untuk menuju Pantai Ora, bisa naik mobil ke Saleman yang tarifnya tak sampai Rp 100.000. Setelah itu, naiklah kapal nelayan dengan biaya Rp 50.000/orang. Anda pun bisa sampai di Pantai Ora.

Agar lebih memudahkan Anda untuk menuju kawasan wisata Pantai Ora, bisa cek lokasinya di sini menggunakan Map. Backpacker ke Pantai Ora dijamin seru dan menyenangkan. (WY)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tips Liburan ke Pulau Lombok Ala Backpacker, Lokasinya Indah dan Menyenangkan

24 September 2022 - 08:03 WIB

Lebih Indah dari Hawai, Liburan ke Pulau Sumba Bisa Ala Backpacker

23 September 2022 - 10:24 WIB

Air Terjun Sidoharjo, Surga Terindah Jogja Favoritnya Backpacker

22 September 2022 - 14:58 WIB

Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru!

21 September 2022 - 13:39 WIB

Backpacker Ke Pantai Ora, Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget

20 September 2022 - 14:05 WIB

Ke Bali ala Backpacker, Bisa Hemat Budget, Traveling Makin Seru!

15 September 2022 - 06:30 WIB

Trending di Pariwisata