Menu

Mode Gelap
Tahukan Anda Apa Itu Shalat? Ingat, Ini Tanda Anda Mengidap Kolesterol Tinggi, Jangan Anggap Enteng Khutbah Jumat: Melemparkan Kesalahan Pada Orang Lain Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru! Sah! Sandy Walsh dan Jordy Amat Jadi WNI, Siap Tampil Melawan Curacao?

News · 18 Sep 2022 14:25 WIB ·

Hadir di Musda Dualisme KNPI, Edward DF Mau Apa?


 Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Edwar DF menjadi satu-satunya anggota Dewan yang menghadiri Musda Dualisme KNPI Kota Payakumbuh Perbesar

Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Edwar DF menjadi satu-satunya anggota Dewan yang menghadiri Musda Dualisme KNPI Kota Payakumbuh

MEDIKITA.COM – Anggota DPRD Kota Payakumbuh, dari partai PPP, Edwar DF terlihat menghadiri salah satu dari Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Payakumbuh, kemarin (17/9/2022).

Musda KNPI yang diduga adalah musda dualisme dari kepengurusan di bawah komando Ahmad Ghani itu berlangsung di Balai Kota Payakumbuh.

Kehadiran anggota DPRD tersebut dinilai ikut memperkeruh suasana, karena semakin menguatkan dualisme yang terjadi.

Menanggapi hal tersebut, Staf Ahli DPR RI , Chairil Chan hari ini, Ahad (18/9/2022) angkat bicara.

Pria yang biasa disapa Adek ini menyayangkan kehadiran Edward DF tersebut. Menurut Adek, semestinya seorang anggota dewan yang merupakan tokoh masyarakat menjadi pemersatu generasi muda, bukan sebaliknya.

“Kami sayangkan kehadirannya Pak Edward. Karena dia sendiri tokoh dari Dewan yang hadir, sementara yang lain tidak ada. Seolah-olah beliau ini membuat pemuda Payakumbuh terkotak-kotak. Ada apa dengan pak Edward DF? Apakah mau cari popularitas untuk 2024?,” ungkapnya.

Ia pun berharap kepada seluruh tokoh yang ada di Kota Payakumbuh untuk lebih jernih melihat akar persoalan yang terjadi pada pemuda hari ini.

Karena menurut Adek, keberadaan tokoh di tengah sebuah peristiwa adalah legitimasi terhadap peristiwa tersebut.

“Persatuan adalah kunci bagi pemuda untuk ikut berperan dalam pembangunan. Jadi, seorang yang sudah dianggap tokoh kita harapkan bisa menjadi contoh untuk persatuan tersebut supaya pemuda sebagai generasi penerus bisa lebih berperan lagi,” pungkas aktivis yang juga presidium KAHMI itu. (WY)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWNU Sumbar Silaturrahmi dengan PMII Padang, Ini Kata Tan Gusli

25 September 2022 - 09:45 WIB

Waktu-waktu Shalat yang Wajib Anda Ketahui, Simak Penjelasannya!

25 September 2022 - 07:15 WIB

Terkait Kasus Dugaan Kriminalisasi Wartawan di Tidore, Ketum DPP PJS Minta Kapolri Turun Tangan

24 September 2022 - 17:24 WIB

Jelang IMLF, Satupena Sumbar Kunjungi Kapus PSDM Kemendagri dan Sekda Padang Panjang

23 September 2022 - 20:32 WIB

Meskipun Hujan Lebat, Apel Peringatan HUT PMI ke 77 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Berlangsung Khidmat

22 September 2022 - 21:05 WIB

Katib Aam PBNU: Warga NU Diminta Perkuat Tarbiyah An-Nahdliyah

20 September 2022 - 15:08 WIB

Trending di News