Menu

Mode Gelap
Tahukan Anda Apa Itu Shalat? Ingat, Ini Tanda Anda Mengidap Kolesterol Tinggi, Jangan Anggap Enteng Khutbah Jumat: Melemparkan Kesalahan Pada Orang Lain Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru! Sah! Sandy Walsh dan Jordy Amat Jadi WNI, Siap Tampil Melawan Curacao?

Pariwisata · 15 Sep 2022 06:30 WIB ·

Ke Bali ala Backpacker, Bisa Hemat Budget, Traveling Makin Seru!


 Liburan ke Bali ala Backpacker Hemat Budget, Traveling Makin Seru! (istockphoto.com) Perbesar

Liburan ke Bali ala Backpacker Hemat Budget, Traveling Makin Seru! (istockphoto.com)

MEDIKITA.COM – Liburan ke Bali ala backpacker menjadi pilihan terbaik untuk Anda, sebab Bali menyuguhkan pesona keindahan wisata yang menakjubkan. Dimana Bali ini menjadi salah satu Provinsi di Indonesia dengan banyaknya pengunjung wisata baik luar negeri atau lokal.

Untuk biaya penginapan dan kebutuhan makanan di sana juga terbilang cukup murah. Jadi Anda tidak membutuhkan banyak ongkos ketika ingin ke Bali.

Daftar Tempat Liburan ke Bali ala Backpacker

Siapa bilang liburan ke Bali membutuhkan banyak biaya? Perlu Anda tahu, liburan ke Bali ala backpacker ini cukup ramah wisatawan, tak terkecuali bagi yang mempunyai budget terbatas.

Bali memang menyuguhkan banyak rekomendasi wisata ala backpacker bisa Anda kunjungi satu per satu dengan teman atau bahkan keluarga di akhir pekan.

Berikut rekomendasi dan daftar pilihan wisatanya.

Water Blow Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua berlokasi tepat di Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, 80363. Berbeda dengan pantai kebanyakan di Bakam Water Blow Nusa Dua ini menyuguhkan pemandangan ombak tinggi yang menghantam bebatuan besar di bibir pantai.

Bagi para pengunjung lebih puas melihatnya, coba saja ke ujung tebing dermaga. Di sini, Anda bisa menyaksikan fenomena water blow di gazebo. Bagi pengunjung barau atau luar kota bisa mengakses Google Maps wisata ini.

Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang ini tepatnya di Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Harga tidak wisata ini cukup terjangkau, begitu juga penginapan di sekitarnya.

Namun para pengunjung harus rela berjalan kaki menuruni anak tangga dengan cukup ekstrim jika ingin sampai ke pantai ini. Jangan lupa untuk akses Google Maps lokasi Pantai Nyang Nyang ini.

Apakah Anda minat mengunjungi Bali? Jika iya kunjungi wisata ala backpacker di atas ya. (wy)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tips Liburan ke Pulau Lombok Ala Backpacker, Lokasinya Indah dan Menyenangkan

24 September 2022 - 08:03 WIB

Lebih Indah dari Hawai, Liburan ke Pulau Sumba Bisa Ala Backpacker

23 September 2022 - 10:24 WIB

Air Terjun Sidoharjo, Surga Terindah Jogja Favoritnya Backpacker

22 September 2022 - 14:58 WIB

Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru!

21 September 2022 - 13:39 WIB

Backpacker Ke Pantai Ora, Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget

20 September 2022 - 14:05 WIB

Backpacker Ke Pantai Ora, Seru dan Menyenangkan Tanpa Boros Budget

19 September 2022 - 09:16 WIB

Trending di Pariwisata