NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat
FDB Apresiasi Fauzi Bahar Dukung Ganjar Tapi Jangan LKAAM - Medikita.com

Menu

Mode Gelap
Pernah Tersandung Kasus Hukum, Irman Gusman Gagal Nyalon DPD? Camat Banda Raya Lantik Pj Keuchik Gampong Mibo Sah, Dokter Reza Arsalan Dilantik Sebagai Kepala Puskesmas Termuda Se-Aceh Selatan Jelang Tahapan Kampanye Pemilu 2024, KIP Kota Banda Aceh Sosialisasikan PKPU Kampanye dan PKPU Dana Kampanye Undang Prof Muhadam Labolo, Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP USK Selenggarakan Kuliah Tamu

News · 7 Sep 2022 19:55 WIB ·

FDB Apresiasi Fauzi Bahar Dukung Ganjar Tapi Jangan LKAAM


 FDB Apresiasi Fauzi Bahar Dukung Ganjar Tapi Jangan LKAAM Perbesar

MEDIKITA.COM – Febby Dt Bangso sangat menghormati putusan politik dan apresiasi dukungan pak Fauzi Bahar Dt Nan Sati ke Ganjar Pranowo selaku Capres 2024 jika atas nama pribadi. Ini jantan tapi kalau atas nama LKAAM kurang elok karena dalam kepengurusan LKAAM sangat berwarna terafiliasi dari berbagai macam partai politik bahkan sekumnya PNS.

 

Demikian diungkapkan Febby Dt. Bangso, Rabu (7/9) melalui pernyataannya yang dikirimkan ke Medikita.com. Dikatakan Febby, apalagi jika nanti beliau jadi maju calon anggota DPR RI atau DPRD Sumbar dari Partai pengusung yang berbeda , tentu LKAAM akan jadi bulan bulanan anak kemenakan kita.

 

Tentu ini harus mendapat perhatian serius dari kita bersama , seharusnya beliau bermain cantik misalnya mengutus salah satu ketua , jadi siapapun yang datang ke LKAAM bisa kita sambut dengan baik selaku tuan rumah yang baik.

 

Beliau ini Ketua , Jangan kotor tangan beliau , biarlah ini menjadi domain para wakil ketua,  karena ketua ini dianjuang tinggi diamba gadang , kasihan beliau.

 

Saya juga menyesali sekum dan para ketua yang lainnya kurang memberikan masukan kepada beliau , sehingga dukung mendukung ini terlalu dini , belanda masih jauh.

 

Febby Dt Bangso atau yang Akrab disapa FDB ini tengah menyelesaikan disertasi yang berjudul Ketahanan Pariwisata Pada Masa Krisis lebih lanjut menjelaskan , Harusnya LKAAM memberikan panutan dalam ruang demokrasi , Pilpres 2014 dan 2019 telah membuat jarak yang terlalu luas antara kita berkaum kerabat,  sebenarnya saya kasihan melihat Beliau ini dengan semangat yang tinggi menjalankan roda organisasi tapi perhatian pemerintah provinsi terhadap LKAAM belum berpihak .

 

Anggaran untuk LKAAM masih jauh dari harapan , tentu ini yang diperjuangkan agar apa yang menjadi putusan putusan di LKAAM bisa dijalankan,  banyak sekali tugas ninik mamak menjaga ranah Minang. Mulai dari LGBT yang meruyak,  degradasi beragama , merasa gampang mengkafirkan orang dan tentu saja menjaga fungsi mamak dan bapak dalam menentukan masa depan perjodohan anak jangan tergantikan oleh rois dan murrobbi.

 

Sekali lagi saya mendukung beliau menentukan pilihan politiknya atas nama pribadinya , bukan atas nama LKAAM. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP USK Gelar Workshop Peningkatan Akreditasi Jurnal

2 Desember 2023 - 17:50 WIB

PCNU Kabupaten Solok Sukses Menggelar Apel Dan Bhakti Sosial Memperingati Hari Santri Nasional 2023

23 Oktober 2023 - 12:04 WIB

Hj Delmeria Perbaiki Akses Jalan Warga ke Puskesmas dan Mushalla

4 Oktober 2023 - 22:36 WIB

Sekretaris PWNU Sumbar Pompa Semangat PCNU Kabupaten Solok

27 September 2023 - 21:03 WIB

MWC NU Lembah Gumanti Kabupaten Solok Gelar Lailatul Ijtima’ Sekaligus Peringati Maulid Nabi

16 September 2023 - 16:22 WIB

Mahmud: PJS Siap Dukung Pelaksanaan UKW di Daerah

26 Agustus 2023 - 17:38 WIB

Trending di News