Menu

Mode Gelap
Tahukan Anda Apa Itu Shalat? Ingat, Ini Tanda Anda Mengidap Kolesterol Tinggi, Jangan Anggap Enteng Khutbah Jumat: Melemparkan Kesalahan Pada Orang Lain Tips Liburan ke Bromo, Solo Travelling ala Backpacker Lebih Seru! Sah! Sandy Walsh dan Jordy Amat Jadi WNI, Siap Tampil Melawan Curacao?

News · 29 Agu 2022 13:25 WIB ·

Mau Umrah Hemat dan Berlama-lama di Makkah? Fadya Tour Pilihan Tepat Anda untuk Berangkat


 Mau Umrah Hemat dan Berlama-lama di Makkah? Fadya Tour Pilihan Tepat Anda untuk Berangkat Perbesar

MEDIKITA.COM – Setiap Muslim sudah pasti mendambakan beribadah ke tanah suci, Makkah dan Madinah. Baik melaksanakan Haji ataupun Umrah.

Menjawab niat dan keinginan umat muslim tersebut, lembaga penyelenggara Umrah dan Haji khusus, Fadya Tour siap memberangkatkan jamaah dengan program-program yang sudah terkenal dan terpercaya.

Pada kesempatan sekarang, Fadya Tour membuka kesempatan bagi Anda yang ingin Umrah melalui program Umrah Arbain. Yaitu ibadah Umrah selama 25 hari dengan fasilitas terjamin dan terbaik.

Direktur utama Fadya Tour, Zulfadli mengatakan bahwa dengan mengikuti Umrah Arbain, salah satu keutamaan yang akan jamaah dapatkan adalah bisa melakukan ibadah salat selama 40 waktu di Masjid Nabawi. Dimana ibadah tersebut sangat didambakan setiap jamaah.

Selain itu, kata Fadly, dengan lamanya waktu di tanah suci, para jamaah akan memperoleh pengetahuan dan sejarah tentang tempat- tempat bersejarah di Makkah dan Madinah.

“InsyaAllah keberangkatan akan kita lakukan pada bulan Februari 2023. Kuota nya adalah satu grup sebanyak 50 orang. Dan akan dibimbing oleh Muttawwif dan pendamping yang sudah berpengalaman,” ujar Fadly, Senin (29/8/2022).

Fadly menambahkan bahwa program Umrah Arbain ini akan membuat jamaah berpeluang meraih pahala ibadah yang berlipat ganda. Karena bisa ibadah berlama-lama di tanah suci.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di brosur. Atau mendatangi kantor-kantor cabang Fadya Tour di daerah masing-masing. (WY)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWNU Sumbar Silaturrahmi dengan PMII Padang, Ini Kata Tan Gusli

25 September 2022 - 09:45 WIB

Waktu-waktu Shalat yang Wajib Anda Ketahui, Simak Penjelasannya!

25 September 2022 - 07:15 WIB

Terkait Kasus Dugaan Kriminalisasi Wartawan di Tidore, Ketum DPP PJS Minta Kapolri Turun Tangan

24 September 2022 - 17:24 WIB

Jelang IMLF, Satupena Sumbar Kunjungi Kapus PSDM Kemendagri dan Sekda Padang Panjang

23 September 2022 - 20:32 WIB

Meskipun Hujan Lebat, Apel Peringatan HUT PMI ke 77 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Berlangsung Khidmat

22 September 2022 - 21:05 WIB

Katib Aam PBNU: Warga NU Diminta Perkuat Tarbiyah An-Nahdliyah

20 September 2022 - 15:08 WIB

Trending di News