Menu

Mode Gelap
KPU Resmi Menutup Pendaftaran Partai Calon Peserta Pemilu 2024, 24 Partai Dinyatakan Lengkap Firdaus Firman Kadis Kominfo Solsel, Diganjar IJTI sebagai Penyampai Informasi Terbaik Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pendidikan Inklusif, Wajib Tahu! (Bagian 10 dari 10) Mengenal Rabab Alat Kesenian Tradisional Populer Minangkabau Final Piala AFF U-16, Sejumlah Tokoh Nasional Prediksi Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam

Pariwisata · 26 Jul 2022 22:29 WIB ·

Asyiknya Liburan dengan Paket Wisata Pangandaran dari Bandung


 Foto: Pantai Pagandaran Perbesar

Foto: Pantai Pagandaran

MEDIKITA.COM – Paket wisata Pangandaran dari Bandung dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin pergi liburan. Untuk Anda warga Kota Kembang alias Bandung yang menginginkan untuk menikmati liburan dengan suasana beda, Pangandaran dapat menjadi destinasi menarik.

Pasalnya, Pangandaran populer dengan keindahan alamnya, terutama pantai. Pangandaran menyuguhkan hamparan pantai serta wisata alam yang lain dengan begitu menakjubkan. Selain itu, Pangandaran punya destinasi wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi ketika liburan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh agen perjalanan wisata (tour) untuk menawarkan paket wisata.

Nikmati Liburan dengan Paket Wisata Pangandaran dari Bandung

Paket wisata ini sangat membantu wisatawan dari Kota Kembang yang hendak berlibur ke Pangandaran supaya lebih efisien, baik dalam hal waktu maupun budget. Sebab, paket wisata ini biasanya sudah termasuk transportasi dari Bandung, pemandu, serta tiket masuk objek wisata, dokumentasi, sampai akomodasi yang lain.

Paket wisata dari Bandung ke Pangandaran ini juga cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur. Dengan begitu, liburan Anda sudah teragendakan, mulai dari keberangkatan hingga kembali pulang. Jangan khawatir untuk akomodasi, sejumlah paket Wisata Pangandaran juga menawarkan transportasi, penginapan, bahkan konsumsi. Semua tergantung pilihan serta kebutuhan.

Untuk harga paket wisata Pangandaran ini bervariasi sesuai dengan durasi juga fasilitas yang ditawarkannya. Selain itu, harga paket wisata Pangandaran biasanya juga tergantung pada jumlah rombongan yang turut serta di dalam perjalanan.

Biasanya, untuk durasi waktu lebih dari sehari harganya dibanderol mulai dari 300-600 ribu rupiah per orang. Sedangkan untuk paket wisata one day trip (satu hari) per orangnya dikenakan harga sekitar Rp 150.000-200.000 saja.

Untuk pilihan destinasi wisata yang biasanya ditawarkan oleh paket wisata Pangandaran dari Bandung ini antara lain Green Canyon, Desa Wisata Nelayan Babakan, Pantai, dan Konservasi Penyu. Selain itu juga ada Cagar Alam Pangandaran dan Goa Lanang Selasari. (WY)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mengenal Rabab Alat Kesenian Tradisional Populer Minangkabau

12 Agustus 2022 - 23:48 WIB

Mengenal Rabab Alat Kesenian Tradisional Populer Minangkabau

Tips Menikmati Liburan Dengan Pesta BBQ Sederhana

9 Agustus 2022 - 15:42 WIB

Tips Menikmati Liburan Dengan Pesta BBQ Sederhana

Paket Wisata Jogja Jadi Opsi Menghemat Budget, Ini Kelebihannya

24 Juli 2022 - 22:00 WIB

How Collection Made Me A Better Salesperson Than You

26 Agustus 2021 - 22:18 WIB

Don’t Just Sit There! Start Getting More Collection

26 Agustus 2021 - 22:15 WIB

Super Easy Ways To Handle Your Extra Collection

26 Agustus 2021 - 22:12 WIB

Trending di Pariwisata